Minggu, 23 Juni 2019

life

i want to share about my view of life. but not now. . he😅.  2018 - 2019 is  one year that i feel so confuse about myself. i thought I become an alien, or a stranger 😵

Ini tentang menerima perbedaan... sudut pandang, point of view. Bukan tentang siapa paling benar, atau harusnya seperti apa yang terbaik, tapi tentang menerima kesalahan, kekurangan tanpa merasa paling baik atau sempurna. Tentang memaafkan orang lain dan memaafkan diri sendiri. ugghh😥


bla bla bla,, siapa peduli tulisan ini..😂
*terakhir kali bikin diari trus ketahuan dibaca sama mama pas SMP dan aku berhenti nulis.. wkwk. Padahal pas baca diari lama itu buat flasback sealai apa kehidupan dahulu kala. Kejadian penting yang bakalan dilupain pas dewasa jadi cerita lucu kalo dibaca ulang. Seperti ada anak laki -laki yang lebih muda dari aku (tapi katanya lahir th 1991 juga,, uggh confuse🤔😊) yang ngajakin foto bareng, anak pecicilan dan ternyata gedenya alai juga tapi baik hati. and i save the picture of us waktu lagi imut2 haha and always remember his name, karena aku pernah tulis a story about him. trus ada juga yg waktu kecil aku didorong atau terdorong oleh anak laki2 dan jatuh dari undakan yang tinggi banget trus pingsan dan sampai sekarang dia (udah bapak2 punya anak) kalo ketemu selalu baik (mungkin masih merasa bersalah) dan dari kecil juga selalu baik karena aku pernah tulis tentang dia. Dan dulu juga aku pernah dimarahin ibu-ibu dan aku tulis trus mama nanyain ibu-ibu itu. bikin curiga ternyata emang udah dari lama diary gue dibaca diam2 sama emak gue (efek dulu emak gue ibu rumah tangga yg emang dirumah aja). 

*dan aku nulis disini karena ga bisa dibaca mama kecuali ada yg ngadu👊
*dan bla bla bla  inti yg bertanda bintang ini cuma intermezzo bukan pembahasan yg sebenarnya.. maybe next time klo ada waktu i will share about my view of life yg sebenarnya, dari sudut pandang agama, ekonomi, politik, sosial budaya dan lain lain, uhukk😁 (sok pinter ehh sok tau)pffft
*nulis panjang2 gini buat persiapan mau hiatus dari dunia per medsos an..haha (klo ada yg kangen tapi ga bisa kontak gue, baca tulisan alai gue aje deh.. warganet : ga penting deh kamu😜 bye 😂 (gaje)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar